Sunday 25 March 2012

Ai Kurosawa


Ai kurosawa


Ai Kurosawa dilahirkan di Prefektur Shiga pada tanggal 24 Desember 1982. Selama SMA dia sangat aktif di voli, dan hobi-nya sebagai orang dewasa meliputi pengumpulan Hello Kitty Sanrio's goods.Kurosawa tidak menjadi aktif secara seksual pada usia yang sangat dini, kemudian menyatakan, "Aku benar-benar ingin menjadi pemain voli ketika saya masih di SMP , jadi saya tidak punya waktu untuk anak laki-laki. "

Pertemuan pertama seksual wanita itu selama tahun pertama di sekolah tinggi. Dia mengatakan bahwa pengalaman pertama menyenangkan dirinya dengan seks datang belakangan, namun. "Ketika saya berumur tujuh belas,"katanya, "aku keluar dengan cowok pertama saya yang baik dari jenis kelamin. Dia membuat saya berpikir 'ini adalah seks nyata."

Kurosawa putus sekolah tinggi dan bekerja di berbagai sektor pekerjaan pelayanan termasuk pelayan di sebuah kedai kopi dan bar sushi. Ketika ia pertama kali scouted muncul pada Video Dewasa ia menerima gagasan tersebut. Mengingat AVs dia pernah melihat dalam koleksi ayahnya, ia kemudian menjelaskan, "Saya pikir beberapa gadis-gadis itu begitu cantik, dan aku ingin memiliki foto diriku yang diambil seperti itu." 


dan inilah foto" hot artis tersebut,
cekidot gan.

No comments:

Post a Comment

Pages - Menu